Kamis, Februari 10, 2011

Perubahan Nama Danau Toba Komputer


Untuk mempermudah mengingat nama blog bagi pengunjung blog Danau Toba Komputer ataupun Danau Toba-Computer, maka nama www.danautoba-komputer.blogspot.com telah didaftarkan ke domain gratis co.cc menjadi www.Dantocom.co.cc

Tetapi jangan khawatir, sahabat tetap bisa mengakses blog ini dengan alamat www.danautoba-komputer.blogspot.com


Sedikit berbagi mengapa blog Danau Toba Komputer, saya ganti nama Dantocom. Dantocom itu bisa kita singkat Dermanto Anton Computer, jadi nama diambil
dari nama saya sendiri. Selain itu Dantocom bisa diartikan juga dari singkatan Danau Toba Computer. jadi pas kan?

Blog Dantocom ini bertujuan ingin berbagi dan mencoba mengarsip semua tutorial komputer mengenai Tips dan Trik, trouble shooting software maupun

informasi seputar Free Software dan Software lainnya yang menurut Dantocom berguna dan bermanfaat bagi kita semua.

Menurut saya, dengan menulisnya di blog, kita mudah mencari apabila suatu saat kita butuh, baik kala kita berada di rumah, di tempat kerja maupun di tempat lain
. Contohnya ketika saya sedang tidak bisa mengakses komputer saya untuk mencari arsip tutorial tentang tips dan trik komputer, maupun software yang saya butuhkan saya bisa buka blog Dantocom dan mencari tips dan trik komputer dan software yang saya perlukan. Jadi jarak dan waktu tidak lagi menjadi penghambat bukan?

Dantocom bukanlah seorang master dalam Blog, melainkan hanya seorang newbie yang mencoba mencurahkan isi kepala kedalam Blog.
Oleh karenanya mohon saran dan pesan-pesannya agar Dantocom bisa menjadi lebih baik menyajikan tentang Tips dan Trik komputer maupun Software dan Free software yang bermanfaat bagi kita.

Salam Sukses...

Danau Toba Komputer a.ka. Dantocom Q5BW6TP7R8AK
Dantocom di Facebook

Artikel Lainnya..



Share