Jumat, Februari 25, 2011

Avast 6.0 Antivirus Freeware Terbaik



Baru-baru ini Avast kembali meluncurkan Antivirus terbaru mereka yang diklaim lebih canggih dan lebih bagus dari Antivirus berbayar lainnya.
"Dengan avast baru kami! 6.0 Free Antivirus, kami telah menambahkan kemampuan canggih yang tidak ada pada produk AV mainstream. Sekali lagi, kami menyediakan antivirus gratis yang sering melebihi perlindungan yang ditawarkan oleh produk Antivirus berbayar lainnya, "kata Vince Steckler, CEO Software Avast. "Dalam situasi ekonomi yang ketat, tidak ada alasan bagi orang untuk tetap membayar AntiVirus mahal yang mereka miliki di komputer mereka."



Ada enam alasan mengapa pengguna komputer harus menginstall avast baru! Free Antivirus 6.0. pada Komputer mereka:

1. AutoSandbox - Fitur virtualisasi otomatis pertama dalam satu paket antivirus .

AutoSandbox mengidentifikasi aplikasi mencurigakan dan secara otomatis meminta pengguna untuk menjalankan mereka dalam lingkungan virtual yang aman. "Jika item tersebut berbahaya, virtual komputer dimatikan dan Komputer pengguna tetap aman. Dan, jika item tersebut aman, tidak ada kerumitan dari positif palsu, "kata Ondrej Vlcek, CTO dari Avast Software.

2. WebRep - Panduan reputasi pertama untuk konten malware dan situs web dimasukkan ke aplikasi antivirus gratis.

"WebRep interface langsung dengan hasil mesin pencari, menggabungkan data CommunityIQ di situs web yang terinfeksi dengan user-informasi yang disampaikan pada isi dan reputasi situs individu," tambah Mr Vlcek. "Terima kasih kepada lebih dari 120 juta pengguna aktif kita, WebRep kami memiliki dukungan terdalam dari setiap opsi reputasi web yang ada."

3. More internet protection - Tambahan opsi keamanan Internet telah ditambahkan ke avast baru! 6.0 Free Antivirus.

"85 persen dari malware sekarang ditularkan melalui internet, kami sudah memperbesar fitur pelindung kami untuk semua pengguna Avast, "kata Mr Steckler.
Avast! Free Antivirus sekarang sudah include both Web dan Script Shields, melindungi pengguna baik di tingkat http dan level browser. Pemblokiran situs, fitur lain yang baru di avast! Free Antivirus, memungkinkan pengguna untuk memblokir situs yang dipilih.

4. Knows what’s bad - Mengenali dan menghentikan serangan miliaran Malware miliaran, berkat sensor CommunityIQ.

Avast! Menghentikan 1,2 miliar virus pada bulan Januari tahun ini, peningkatan yang signifikan dari lebih dari 900 juta virus yang berhasil dideteksi dan dihentikan pada bulan Januari sebelumnya. avast! juga mencegah lebih dari 32 juta pengguna mengunjungi situs-situs yang terinfeksi dalam 30 hari terakhir. "Kami mendapatkan lebih dari 12.000 sampel yang unik dikirim setiap hari ke Lab Virus - yang kemudian memungkinkan kita untuk menyempurnakan kemampuan deteksi kami," kata Mr Vlcek. Berkat jaringan besar CommunityIQ atas pengguna-sensor, avast terus menjadi yang terbesar dalam daftar situs web industry keamanan komputer.

5. Great ratings - Konsisten dalam review produk independen.

Avast! Free Antivirus adalah pemain top reguler, menempatkan diri pada posisi atas untuk deteksi malware, pemindaian cepat kecepatan, dan kinerja perusahaan - bahkan ketika bertanding melawan produk berbayar terkemuka.
Fitur Avast! 6.0 baru dibuat untuk melanjutkan tren ini. "Sepertinya avast! 6 akan menempati posisi tertinggi berkat spektrum untuk perusahaan baru WebRep browser add-on dan lingkungan sandbox, yang unik di pasar antivirus gratis, "tulis Seth Rosenblatt, associate editor senior di Download.com di ulasannya.

6. It's free - Ringan pada komputer, bahkan lebih ringan di dompet.

Avast! Free Antivirus memiliki reputasi baik untuk kebutuhan sumber daya komputer. Sebagai aplikasi gratis, Avast lebih ringan dan yang paling penting 100% FREE. Dengan avast! Free Antivirus, pengguna bisa mendapatkan perlindungan yang lebih meskipun tidak membayar sepeser pun.

Silahkan Download Avast dan lindungi komputer anda dari program jahat yang banyak beredar di dunia maya.
Dantocom di Facebook

Artikel Lainnya..



Share