Rabu, Desember 21, 2011

Ganti Tampilan Windows 7 Jadi IOS Ipad

Setelah sebelumnya saya pernah posting merubah tampilan windows XP menjadi windows 8, pada kesempatan ini akan berikan tips cara merubah tampilan windows 7 menjadi IOS Ipad.

Siapa yang tidak kenal produk Ipad Apple? Tampilannya sangat menawan ciri khas produk-produk Apple yang tampil berkelas. Namun harganya yang selangit membuat sebagian dari kita  mungkin berpikir ulang untuk mendapatkan gadget tersebut.

Namun jika anda tertarik ingin menikmati tampilan IOS Ipad tersebut pada windows 7 anda, anda boleh melanjutkan baca artikel ini.
Untuk menikmati tampilan IOS Ipad ini pada windows 7, anda bisa merubah tampilan Windows 7 menjadi IOS 5 Ipad. Dengan menggunakan IOS Skin Pack, kita bisa merubah tampilan windows 7 menjadi IOS Ipad.

IOS Skin Pack bisa anda download di 

Setelah anda download IOS Skin Pack, untuk merubah tampilan windows 7 menjadi IOS Ipad, install-lah software Iso Skin Pack ke komputer sobat, sebaiknya non aktifkan dulu semua antivirus di komputer anda.


Ikuti langkah-langkahnya sangat mudah tinggal klik next saja, centang fitur IOS Ipad yang ingin sobat install (sebaiknya semuanya)  dan centanglah pilihan setuju agreement-nya.

Setelah IOS Skin pack selesai  di install, silahkan restart  Komputer anda. Sekarang tampilan windows 7 sudah menjadi IOS Ipad, dengan ciri khas bulir-bulir air.



Nah Gampang bukan..Sekian dulu tips trik merubah windows 7 menjadi IOS Ipad dari Dantocom 

Selamat Mencoba.
Dantocom di Facebook

Artikel Lainnya..



Share