Selasa, November 23, 2010

Cari Duit di Internet

Anda ingin dapat duit dari internet tanpa mengeluarkan Duit? Tentu mau dong?
Sekarang ini banyak cara yang bisa digunakan untuk menambah penghasilan dari internet. Salah satunya ada di situs IDR-Clickit. Pada IDR-Clickit, anda dibayar hanya dengan mem-browsing iklan dari sponsor web tersebut. Caranya mudah! Anda hanya perlu mengklik link dan melihat website beberapa detik untuk mendapatkan uang.

Anda tidak memerlukan keahlian khusus apapun, karena anda hanya perlu mengunjungi situs-situs yang disediakan. Anda bisa mendapat lebih dengan cara me-refer teman-teman anda. Request pembayaran sekurang²nya Rp. 20.000 dapat dilakukan setiap harinya dan diproses melalui BCA, MANDIRI, BNI & PayPal.

IDR-Clickit adalah situs yang menawarkan layanan jasa berbahasa Indonesia. IDR-Clickit menyediakan kesempatan bagi para pemasang iklan untuk menggapai target pasar potensial dengan cara menampilkan iklan mereka di situs ini. Member situs IDR-Clickit memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dengan cara melihat iklan-iklan yang dipasang itu.

Member yang terdaftar dapat melihat iklan yang dipasang selama 8-30 detik tergantung tipe iklannya. Setelah selesai melihat iklan, member mendapatkan kredit di akun IDR-Clickit miliknya.

Member tidak perlu melakukan upgrade atau membayar apapun kepada IDR-Clickit untuk dapat memulai mengumpulkan uang.

Anda tertarik, klik link ini untuk Daftar IDR-Clickit


Anda cukup memasukkan username, alamat email, dan Nomor rekeneing Bank.
Setelah itu password anda akan dikirim ke email yang sudah anda daftarkan.

Setelah mendapatkan username dan password, login ke website IDR-Clickit, kemudian klik iklan-iklan yang ditayangkan di web tersebut. Ulangilah setiap hari, dan refrensikan ke teman anda, agar anda bisa lebih cepat mendapat banyak duit. Informasi lengkapnya baca Term of Services yang ada di web tersebut, baca juga trik-trik agar lebih cepat mengumpulkan duit yang ada di forumnya. Semoga postingan ini bermanfaat...........


***** HORAS *****
Dantocom di Facebook

Artikel Lainnya..



Share