Kamis, Januari 09, 2014

Paket Hosting dan Domain Gratis

Salam hangat sobat Dantocom.

Kali ini saya akan membagikan pengalaman saya menggunakan layanan hosting gratis dari salah satu penyedia layanan Hosting di Indonesia.

Buat anda yang mahasiswa ataupun baru mencoba-coba membuat sebuah website, tentu sangat butuh tempat hosting dan nama domain untuk mempublish web yang sudah anda buat.

Saat ini layanan hosting gratis tentu banyak beredar di dunia maya, dengan segala kelebihan dan kekurangannya, seperti terbatasnya space dan bandwith serta dijejali dengan berbagai macam iklan.


Nah, ada satu layanan hosting gratis yang menurut saya sangat bagus di indonesia, yaitu idhostinger.
Untuk menggunakan layanan ini silahkan masuk ke IDHOSTINGER

Biarpun gratis, layanan ini menyediakan space 1GB dan bandwith 100GB, amat besar dibandingkan layanan sejenis, fantastis bukan.

Tentunya jika anda tidak mau dibatasi space maupun bandwith, anda bisa upgrade account anda menjadi layanan berbayar. Tersedia pilihan paket seusai dengan kantong sobat sekalian, silahkan cek langsung ke Idhostinger.



Beberapa kelebihan layan hosting dan domain gratis dari idhostinger :
  • Generasi baru web hosting gratis
    Lupakanlah semua stereotip tentang layanan web hosting gratis. Hostinger berbeda,  memberikan banyak fitur, layanan web hosting yang handal serta tim support yang fantastis. Uptime server adalah 99,9% dansudah menggunakan teknologi cloud computin.
  • Tidak ada iklan maupun banner di website Anda
    Tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu. Website Anda 100 persen bebas dari iklan  selamanya!
  • Website builder yang mudah digunakan
    Anda dapat membuat website dengan sangat mudah. Bahkan seorang pemula pun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder idhostinger. Silahkan pilih satu dari 100 template profesional yang disediakan
  • Support PHP dan MySQL
    Idhostinger mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. PHPnya  hadir dengan semua fungsi dan fitur diaktifkan. Anda dapat mengubah versi PHP Anda dengan satu klik dan mengelola database dengan tool PhpMyAdmin. 
     
  • Script Auto Installer
    Hanya dengan melakukan beberapa klik, Anda dapat menginstall Wordpress, Joomla, PrestaShop, phpBB, Drupal, and script-script lainnya. Sebuah website profesional pun dapat Anda buat hanya dalam beberapa menit saja!
Saya sendiri menggunakan layanan dari Hostinger, mampir cek Website saya gan eLRafa Shop.

Nah, gimana sobat? tertarik untuk menggunakan layanan ini? silahkan gan langsung meluncur ke TKP Layanan Hosting Gratis
Dantocom di Facebook

Artikel Lainnya..



Share